Area yang Luas dan Variatif ala FIN888

Area yang Luas dan Variatif ala FIN888 – Pada tanggal 17 September 2012 Dragon Age : Inquisition secara resmi diumumkan pembuatan nya oleh Mark Darrah selaku eksekutif produser. Game ini rilis di Amerika Utara untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One dan PC pada tanggal 18 November setelah sempat tertunda beberapa saat. CCodename “Blackfoot” adalah nama yang diberikan pada saat pengembangan.

Bioware me nyatakan bahwa mereka beren cana untuk menggabungkan– elemen-elemen yang ada pada game Dragon Age sebelumnya dalam pembuatan Dragon Age: Inquisition. Mark Darrah selaku eksekutif produser dari game ini menyatakan bahwa dalam game yang mereka kembangkan sejak hampir empat tahun yang lalu ini adalah usaha terbaik mereka dalam memberikan pengalaman bermain Dragon Age yang terbaik.

Pilihan terhadap ras dan kostumisasi karakter kembali dihardirkan dalam game terbaru mereka, mengembangkan kamera taktis, membangun tim dengan hubungan antar karakter yang berkembang berdasarkan pilihan yang dilakukan oleh pemain, dan yang terpenting mengembalikan elemen crafting dalam game ini yang akan membawa pemain kembali ke tempat-tempat yang telah ada di game sebelum nya dan juga lokasi baru yang ada dalam Realm of Thedas. Pengalaman bertarung dalam game ini berbeda dengan game Dragon Age sebelumnya di mana sekuel yang ketiga ini lebih memfokuskan dalam hal persiapan dan juga posisi tiap anggota tim dengan anggota yang lainnya.

Membutuhkan lebih banyak strategi yang di terapkan bukan hanya sekedar kecepatan dalam bermain. Tiap anggota memiliki perlengkapan yang spesifik tergantung class dan ras masing-masing karakter. Jon Perry selaku Cinematic designer mengatakan bahwa satu level dalam Dragon Age: Inquisition sebesar seluruh level yang ada dalam game Dragon Age 2. Walau disebut dalam E3 bahwa Dragon Age: Inquisition adalah game “open world”, developer game ini menyatakan bahwa Dragon Age: Inquisition tidak akan seperti The Elder Scroll V: Skyrim. Hanya saja memiliki lokasi yang jauh lebih besar untuk tiap levelnya. Dragon Age: Inqusition menghadirkan feature co-op mode untuk empat orang pemain.

Sumber : https://net89.net/