Berbagai Resep Enak

Daging Pedas Lokio Tambahkan 10 buah lokio dan 5 batang daun kemangi ke dalam resep Gore Gore. Sate Bakar Pedas Tusuk-tusuk daging pad tusukan sate pada resep Gore Ggore. Bakar di atas pan bergelombang sampai harum. Tumis Bunga Pepaya Tambahkan pipilan 1 buah jagung manis rebus ke dalam resep Garo Bunga Pepaya.

Bandeng Masak Tomat Pedas Tambahkan potongan 6 buah cabai gendot ke dalam resep Uilalia. Tambahkan juga potongan 10 buah mata petai. Bandeng Masak Terung Tambahkan 10 buah terung telunjuk yang dibelah 2 bagian pada resep Uilalia.

Ayam Bakar Pandan Pedas Bungkus sepotong ayam dengan daun pandan. Bakar sambil diolesi sisa bumbu sampai harum. Ayam Bumbu Kari Pedas Tambahkan 10 lembar daun kari dan 10 buah kentang mini ke dalam resep Ayam Tuturuga. Ayam Santan Okra Tambahkan 5 buah okra yang dibelah 2 bagian ke dalam resep Ayam Tuturuga.

Cumi Bakar Penyet Cumi-cumi pada resep Cumi Bakar Hitam tidak dipotong-potong. Penyet cumi-cumi dengan sambalnya. Cumi Bakar Sambal Belimbing Cumi-cumi pada resep Cumi Bakar Hitam tidak dipotong potong, tetapi dibelah melebar dan kepalanya dijepit dengan bambu. Sajikan bersama sambal belimbing.