Blackvue DR650GW-2CH

Apabila kebanyakan produk in car camera dijual hanya satu unit, lain halnya dengan Blackvue. Dalam paket penjualannya disediakan dua unit kamera yang bisa digunakan untuk merekam. Diklaim, dua kamera itu untuk dipasang kaca depan dan belakang sehingga tidak hanya merekam kejadian atau peristiwa di depan tapi juga di belakang mobil. Dua kamera yang disediakan mempunyai kualitas rekam yang berbeda.

Satu kamera berukuran kecil hanya mampu merekam kualitas HD 1.280 x 720 piksel. Sementara kamera yang lebih besar mampu merekam full HD (1.920 x 1.080 piksel). Tidak hanya dari jumlah unit kamera, tetapi untuk melihat live view atau pandangan dari kamera harus melalui aplikasi yang sudah terpasang di smartphone Anda. Ya, produk ini tidak menyediakan layar seperti kamera perekam mobil pada umumnya. Melalui jaringan nirkabel, kamera dikoneksikan ke smartphone dengan aplikasi Blackvue App.

Mempunyai lebar sudut 129 derajat cukup untuk merekam dengan lebar mobil hingga SUV. Uniknya bila kamera kompetitor rata rata menggunakan bracket isap yang mempunyai durabilitas lebih baik, Blackvue justru menggunakan double tape. Ini membuat kaca bisa kotor karena terkena lem dari perekat bracket kamera dan tak sekuat model isap.