Inovasi dan Teknologi

Menurut Welli, inovasi pada wajan diperuntukkan bagi pengembangan visual (keindahan tampilan), kemudahan memasak, atau juga penyesuaian dengan peralatan masak lainnya (seperti misalnya kompor) yang juga terus berkembang teknologinya. Beberapa inovasi produk tersebut di antarnya adalah sebagai berikut.

Induction Heating Melengkapi permukaan luar wajan dengan material aluminium sebagai penghantar panas untuk digunakan pada kompor listrik induksi. Thermochromatic Head Sensor Memiliki sensor penunjuk bagi penggunanya saat wajan sudah siap digunakan (ketika sudah mencapai suhu/ panas tertentu). Mulailah memasak saat tanda “HOT” sudah muncul, dan tunggulah saat mencuci wajan sampai tanda “HOT” hilang (tak muncul).

Golf Bowl Melengkapi dasar permukaan yang berada di dalam bowl dengan tekstur (lubang). Ini dimaksudkan agar minyak yang digunakan saat memasak dapat turun melalui lubang-lubang itu dan tak terbawa ke makanan. Kumpulan minyak itu dapat dibersihkan kemudian saat pencucian. Tampilan Mengingat saat ini dapur juga terus “berhias”, maka inovasi juga diterapkan untuk meningkatkan tampilan visual wajan. Saat ini muncul aneka jenis pilihan warna yang menarik untuk menunjang keindahan tampilan dapur.